WhatsApp Messenger v2.11.301 apk


Screenshot Whatsapp Messenger v2.11.301 apk

Download Whatsapp Messenger - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi instant messenger yang sangat populer yaitu whatsapp messenger for android.

Whatsapp messenger merupakan sebuah aplikasi instan messenger lintas platform yang telah tersedia untuk berbagai os seperti android, iPhone, symbian, java. Dalam penggunaannya whatsapp menggunakan paket data internet dan bisa juga menggunakan wi-fi bila tersedia.

Dengan menggunakan whatsapp messenger akan memungkinkan kita selalu terhubung dengan keluarga, sahabat dan teman kapanpun dan dimanapun kita berada.

Baca juga : Kakao Talk free calls & text

Fitur whatsapp messenger
  • TIDAK ADA BIAYA TERSEMBUNYI: Segera setelah Anda dan teman-teman Anda mendownload aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chat sesuka Anda.
  • MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan Pesan Suara kepada teman-teman dan kontak Anda.
  • CHAT GRUP: Nikmati percakapan grup dengan teman-teman Anda.
  • TANPA BIAYA INTERNATIONAL: Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional.
  • TANPA PIN DAN USERNAME: Tidak perlu mengingat PIN atau username lagi. WhatsApp bekerja persis seperti SMS lewat nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada ponsel Anda.
  • TIDAK PERLU LOG IN/OUT: Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log off dari perangkat Anda.
  • TIDAK PERLU MENAMBAH TEMAN: Buku alamat Anda digunakan secara otomatis untuk menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Teman-teman Anda yang menggunakan WhatsApp akan ditampilkan secara otomatis pada daftar Favorit Anda.
  • PESAN OFFLINE: Walaupun Anda mematikan perangkat Anda atau berpergian diluar area layanan seluler Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan offline Anda dan akan mengantar pesan-pesan tersebut saat ponsel Anda dinyalakan lagi atau saat layanan jaringan kembali
  • DAN BANYAK LAGI: Berbagi lokasi, Berbagi kontak, Pengaturan wallpaper khusus, Suara notifikasi khusus, Mode bentang, Cap waktu pesan, Mengirim riwayat pesan, Mengirim pesan siar kepada banyak orang sekaligus dan masih banyak lagi.
Screenshot

Screenshot Whatsapp Messenger v2.11.301 apk
Apps detail
Required system : Android os 2.1 up
Name : whatsapp messenger
Size : 15 MB
Bagi anda yang mau menggunakan whatsapp messenger langsung didownload aja, untuk postingan selanjutnya tunggu pada kesempatan lainnya broo.

Link Download

Related Posts:

0 Response to "WhatsApp Messenger v2.11.301 apk"

Posting Komentar